Sabtu, 11 April 2020

Cara Mengatasi Huawei HG8245A Yang Hilang WAN

Selamat Datang Di Blog Saya,Di Postingan Ini Saya Akan Berbagi Cara Setting Modem Huawei HG8245A

Mungkin Banyak Yang Share Cara Setting Modem Di Blog Lain Atau Di Youtube,Tapi....
Tidak Sedikit Juga Yang Kesulitan Atau Tidak Bisa Setting Modem Ini Setelah Melakukan Reset. :)
Nah Di Postingan Ini Saya Akan Jelaskan Sedetail Mungkin Bahkan Saya Akan Menyertakan Gambar,
Dan Saya Akan Menyertakan Video Juga Di Akhir Postingan Biar Lebih Jelas Dan Gampang Ya :)

Oke Langsung Saja Pertama Kita Buka Browser Kita Dan Login/Buka Ip Address Modem Nya.
Ip Default Nya Setelah Di Reset Adalah 192.168.100.1 Kita Buka Itu,Reset Aja Modemnya Biar Mudah.
Oh Iya Sebelumnya Setting IP Komputer Kita Dulu Seperti Ini
Nah Kalau Sudah Kita Klik OK Dan Buka Browser Kemudian Masukan IP Modem Kita Di Browser
Dan Akan Muncul Tampilan Seperti Ini
Namun Kalau Sudah Di Reset Kita Tidak Bisa Login Menggunakan User Dan Password telecomadmin..
Dan Kita Hanya Bisa Login Dengan User Admin Dan Password admin Namun Di Bagian WAN Tidak Bisa Membuat Settingan Seperti Ini
Nah Disini Saya Juga Sebelumnya Sempat Kebingungan Dan Cari Cara Kesana Kesini Tidak Juga Nemu..
Dan Akhirnya Saya Tidak Sengaja Mencari SuperAdmin Untuk Perangkat Ini Dan Saya Nemu User Seperti Ini
Saya Login Dengan Username Support Dan Password theworldinyourhand ,, Dan Akhirnya Di Baian WAN Saya Bisa Membuat Settingan
Sebelum Kita Membuat Settingan WAN Kita Masuk Dulu Bagian LAN Host Dan Ceklist Seperti Ini
Dan Kita Setting Juga IP LAN Kita Sesuai Keinginan Kita
Jika Sudah Kita Buat Settingan WAN Mode Bridge Agar Bisa Digunakan Sebagai Akses Point
Jika Sedah Kita Klik Apply Dan Hasilnya Akan Keluar Tampilan WAN Seperti Ini
Dan Kita Tinggal Buat Settingan WLAN Sesuai Keinginan Kita
Jika Sudah Jangan Lupa Buang Proxy Di Komputer Kita Yang Kita Buat Tadi
Klik OK Dan Sekarang Kalian Coba Modem Itu Sudah Bisa Digunakan Untuk Akses Point.
Jika Kalian Ingin Settingan Username Seperti Awal Dari Telkom Kalian Bisa Upload Configurasi Milik Saya Silahkan ikuti Video Dan Download File Nya Disini
Jika Kurang Jelas Bisa Lihat Di Video Berikut
Terimakasih Atas Kunjungan Nya Dan Jika Ada Yang Kurang Jelas Bisa Tanyakan Di Kolom Komentar.
Jangan Lupa Share Ya,Siapa Tahu Ada Orang Yang Membutuhkan Cara Ini Dan Karna Kalian Share Mereka Merasa Terbantu Oleh Kalian :)
Sampai Jumpa Lagi Di Postingan Berikutnya.... :)

0 komentar:

Posting Komentar